Peringati HUT ke-71 Penerangan TNI-AD, Pendam IV/Diponegoro Gelar Tasyakuran

    Peringati HUT ke-71 Penerangan TNI-AD, Pendam IV/Diponegoro Gelar Tasyakuran
    Kapendam Kolonel Inf Enjang, S.I.P Gelar Acara Tasyakuran Hari HUT ke-71 Penerangan TNI-AD Yang dilaksanakan di Aula kantor Pendam IV/Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong Semarang.

    SEMARANG– Memasuki usianya yang ke-71 Tahun, Penerangan Kodam IV/Diponegoro melaksanakan acara tasyakuran yang dilaksanakan di Aula kantor Pendam IV/Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong. Kamis, (13/01/2022).

    Mengangkat tema "Penerangan TNI-AD, Adaptif dan Profesional" acara tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin kemudian pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME yang dipimpin langsung oleh Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Enjang, S.I.P., dengan diikuti seluruh personel Pendam IV/Diponegoro, pengurus dan Anggota Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam IV/Diponegoro serta Media massa mitra Kodam IV/Diponegoro.

    Acara dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes). Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan PPKM Level 2.

    Melalui amanat Kadispenad yang dibacakan oleh Kapendam IV/Diponegoro, Kepala Dinas Penerangan TNI-AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Insan Penerangan Angkatan Darat, atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan. Sehingga mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI-AD, sekaligus menjaga tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI.

    Kapendam IV/Dipenogoro juga menghimbau, kepada seluruh Insan Penerangan agar terus berkarya, menggali potensi diri, sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas dalam rangka memajukan instansi Penerangan di lingkungan Angkatan Darat. Terlebih pada era Informasi digital saat ini, harus mampu menjadi organisasi yang Adaptif dan Profesional menjadi sumber informasi yang valid sekaligus berperan penting dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

    Kapendam IV/Dipenogoro Kolonel Inf Enjang, S.I.P, menambahkan, kegiatan ini mampu menambah rasa syukur kita kepada Tuhan YME dan Allah SWT. Sehingga dapat lebih meningkatkan Dharma Bakti serta prestasi kerja demi kejayaan Bangsa dan Negara" ungkap Kapendam IV.

    "Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab kita, karena baik atau buruknya citra TNI-AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada publik" tegas Pendam IV.

    Selain itu, Kadispenad juga mengucapkan apresiasi kepada rekan-rekan media baik media elektronik maupun online dimanapun berada kami menyadari bahwa tugas TNI Angkatan Darat tidak akan berjalan optimal tanpa dukungan dari rekan-rekan media oleh karena itu saya selaku Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat dan Pribadi mengucapan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang baik selama ini semoga kerjasama ini dapat terus kita pelihara dan tingkatkan lebih pengabdian kita bersama kepada bangsa dan negara", ungkap Kapendam IV.

    "Tanpa publikasi yang baik, maka prestasi dan keberhasilan sebesar apapun menjadi kurang bermakna''

    ''Dirgahayu Penerangan TNI Angkatan Darat ke-71 semoga semakin maju dan profesional dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD", pungkasnya.

    Jurnalis          : Bendhot

    Editor              : JIS Agung w

    KaBiro             : Semarang, Jawa Tengah

    SEMARANG JATENG HUT ke-71 Penerangan TNI-AD Kapendam IV Diponegoro Kadispenad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pengamanan Obvitnas, Pangdam IV Kunjungi...

    Artikel Berikutnya

    Ketua Persit KCK Daerah IV/ Diponegoro Kunjungi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Lapas Narkotika Purwokerto Gelar Aksi Bersih-Bersih dalam Rangkaian Pemasyarakatan Sehat
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Kapolresta Magelang Tegaskan Pendaftaran Polri Tidak Dipungut Biaya
    Satu WBP Tamping Gereja Lapas Permisan Dapatkan Pembebasan Bersyarat
    Lapas Permisan Laksanakan Penyuluhan Kesehatan sebagai Rangkaian Peringatan HBP ke-60

    Ikuti Kami